SHARE - A Skate Video By Sulistumo and friend




Kembali kami mendapat sebuah kiriman karya video skateboard yang kece abis dari mas Sulistumo a.k.a Omutt!! <<< penyebutan namanya mirip kata "marmut" tapi pointnya bukan itu broh.. hahaha, yang menarik dari video ini adalah lokasi atau spot tempat mereka skating, kenapa? karena spot mereka epic menn! ada beberapa scene mereka main di sekitar candi yang dibangun sejak kerajaan raja-raja dulu (belom aja pada di kutuk jadi batu) ada pula spot yang sepertinya itu taman.. ya taman yang biasa digunakan untuk kawula muda melapas rindu.. di pake skating sama mereka hahahaha.. nih berikut sinopsis asli dari rilisan video mereka.


Muncul gagasan "we can skate everywhere", dan selanjutkan kita menentukan bebagai tempat untuk dikunjungi. Banyak juga yang ragu apa bisa skating di tempat-tempat tersebut. Perjalanan dimulai, tujuan kita adalah Candi Gedong 9. Tempat dimana terdapat candi berjumlah 9 buah.
Dalam perjalanan kesana kita juga melihat sekitar, dimana ada spot langsung kita hajar. Alhasil dalam perjalanan menuju kesana banyak juga pengalaman dan beberapa spot yang kita dapat. Sesampainya Candi Gedong 9 kita harus berjalan mendaki agar sampai di candi ke 9. Dalam perjalanan kita disuguhkan keindahan alam yang menurut kita sangat menyegarkan karna sehari-hari biasanya disuguhi laptop dan kopi haha.

Intinya kita mengajak para skateboarder untuk explore spot2 yg ada dan tidak hanya stag disatu tempat. Sedikit penjelasan video ini, selebihnya bisa disaksikan disini.

video by       : omutt
filmer           : sandy
typography  : rama satya
motion         : nino alfian
editing         : sulistumo

music by      : edward sharpe and the magnetic zeros - home (up from below)

Masih banget harus dibilangin klik di logo ini??? hah??

Post a Comment

Copyright © WNDR. live your life likescurving